de Nature obat lemah syahwat bpom

de Nature obat lemah syahwat bpom #Pembaca yang budiman, perlu diketahui bahwa obat lemah syahwat yang dijual di apotek ada yang harus memakai resep dan tidak perlu memakai resep.

Tanda dan Gejala Lemah Syahwat

1. Gangguan Ejakulasi
Ketika pria melakukan hubungan seksual, keinginan – ereksi – hubungan seksual – kesenangan – ejakulasi tidak dapat terjadi. Pada tahap ejakulasi biasanya akan keluar terlalu cepat. Gangguan ejakulasi adalah salah satu dari tanda-tanda untuk mengenali kelemahan seksual laki-laki atau merupakan tanda lemah syahwat. Bagi Anda yang sudah mengetahui gangguan ejakulasi bahwa itu adalah tanda gejala lemah syahwat Anda perlu berkonsultasi dengan dokter.

2. Disfungsi Ereksi
Disfungsi ereksi atau impotensi adalah dua gangguan fungsi seksual pada pria – merupakan manifestasi lemah syahwat paling jelas. Menurut statistik menunjukkan bahwa: Sekitar 5% dari pria di atas usia 40 tahun dan 15-25% lebih dari 65 memiliki gejala disfungsi ereksi juga merupakan tanda Anda mengalami lemah syahwat. Bagi Anda yang sudah mengalami disfungsi ereksi kemungkinan Anda terkena tanda gejala lemah syahwat.

Ketika disfungsi ereksi, ereksi penis tidak tercapai diperlukan ketika berhubungan seks, penis biasanya kembali normal seperti jika tidak ada waktu untuk ejakulasi. Karena itu tidak bisa berhubungan seperti waktu yang diinginkan, kekurangan atau kehilangan orgasme atau juga ejakulasi dini menjadi tanda gejala lemah syahwat bagi Anda.

3. Nyeri Saat Berhubungan Badan
Nyeri saat berhubungan badan memiliki banyak penyebab, tetapi yang paling sering adalah karena disfungsi seksual yang merupakan manifestasi lemah syahwat. Jangan mengabaikan tanda-tanda fisiologis pada pria ini jika mereka muncul dalam frekuensi terus menerus.

Rasa sakit dapat muncul ketika dirangsang pada penis, kepala penis; ketika penis ereksi; nyeri saat ejakulasi; Inkontinensia urin, ejakulasi setelah ejakulasi. Anda patut waspada jika rasa sakit tersebut berulang kali muncul, mungkin selain tanda gejala lemah syahwat Anda perlu berkonsultasi dengan dokter.

4. Keinginan seksual menurun
Penurunan libido adalah rasa ketertarikan dengan pasangan Anda yang berkurang atau tidak ada perasaan kegembiraan, atau hilangnya sensasi saat berhubungan seks, cinta pada pasangan adalah kewajiban.

Stres dalam pekerjaan, stres keluarga, trauma psikologis, dll dapat menyebabkan penurunan hasrat seksual juga merupakan manifestasi kelemahan fisiologis pada pria. Trauma psikologis itu salah satu bagian terpenting dalam mendiagnosa tanda gejala lemah syahwat.

Selain 4 tanda-tanda diatas, jika Anda dan pasangan Anda setelah ejakulasi masih tidak mencapai orgasme juga diduga tanda ini merupakan ada kelainan atau cacat fisik pada laki-laki.

Penyebab Lemah Syahwat

Gangguan endokrin

Sistem endokrin tubuh menghasilkan hormon yang mampu mengatur metabolisme tubuh, fungsi seksual, reproduksi dan suasana hati. Sehingga gangguan endokrin dapat meningkatkan risiko lemah syahwat. Terkait gangguan endokrin, pria yang menderita diabetes lebih berisiko menderita lemah syahwat. Hal ini berkaitan dengan gangguan saraf yang sering mengintai pada penderita diabetes, terlebih bila kadar gula darah tidak terkontrol. Untuk meminimalisir terjadinya lemah syahwat, penderita diabetes disarankan untuk selalu mengontrol kadar gula darah dengan baik.

Terkait kesehatan jantung

Kondisi yang mempengaruhi jantung dan kemampuannya dalam memompa darah dapat memicu lemah syahwat, sebab kurangnya aliran darah ke penis dapat menyebabkan seseorang tidak mencapai ereksi. Penderita hipertensi, aterosklerosis, dan kolesterol tinggi termasuk yang berisiko mengalami lemah syahwat.

Konsumsi obat tertentu

Obat-obatan tertentu yang dapat memengaruhi aliran darah, memiliki kemungkinan menyebabkan lemah syahwat. Adapun obat-obatan tersebut diantaranya, obat-obatan antihipertensi, penyakit jantung, penenang, stimulan, dan kemoterapi kanker. Maka dari itu, bila Anda diharuskan mengonsumsi obat-obatan secara rutin karena kondisi tertentu, konsumsilah obat sesuai anjuran dokter, dan upayakan untuk kontrol pada dokter secara berkala.

Pengaruh gaya hidup

Seseorang yang memiliki gaya hidup tidak sehat yang dapat mengganggu aliran darah berisiko terkena lemah syahwat. Misalnya kebiasaan merokok, mengonsumsi alkohol dan penggunaan narkoba dapat menyebabkan gangguan pada pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke penis. Selain itu, pria dengan berat badan berlebih dan kurang olahraga lebih rentan menderita lemah syahwat.

Pasca operasi tertentu

Operasi atau pembedahan yang dilakukan pada kasus pembesaran kelenjar prostat, kanker prostat dan kandung kemih, memiliki risiko menyebabkan seseorang mengalami lemah syahwat. Ada kemungkinan terjadinya kerusakan pembuluh darah atau saraf di sekitar penis. Hal ini dapat bersifat sementara maupun menetap pasca operasi. Jika ini terjadi, mungkin diperlukan perawatan atau pengobatan untuk membantu mengembalikan fungsi ereksi.

Gangguan psikologi

Lemah syahwat yang dialami oleh pria muda mungkin bisa disebabkan karena adanya gangguan psikologi. Penderita mungkin masih mengalami ereksi pada pagi hari dan saat masturbasi, namun ketika berhubungan seksual ereksi tidak terjadi. Hal ini bisa disebabkan rasa bersalah atau hal lainnya. Selain rasa bersalah, lemah syahwat yang disebabkan karena gangguan psikologi juga dapat disebabkan oleh rasa takut, cemas, depresi, dan kelelahan.

Obat Lemah Syahwat Ampuh Aman Cepat

Kini hadir trobosan terbaru terbaik dalam pengobatan lemah syahwat pada pria ampuh hingga sembuh permanen dengan cepat yaitu dengan konsumsi kapsul Ceng Plus dan Stamin produk herbal de Nature Indonesia.

Ceng Plus dan Stamin terbuat dari 100% bahan alami yang dalam pengobatan tradisional terbukti topcer menyembuhkan lemah syahwat.

Kandungan Obat Ceng Plus dan Stamin

Daun tapak liman
Tanaman yang dikenal juga dengan nama telpak tana ini adalah tanaman yang tumbuh menempel dengan tanah.

Khasiatnya sudah cukup dikenal sebagai penambah stamina bagi pria. Ini bisa mengatasi masalah lemah syahwat dan gejala impotensi yang ada pada pria yang sudah menikah.

 Akar pasak bumi
Tanaman pasak bumi atau tongkat ali memiliki sifat afrodisiak terutama bagi pria. Enthanolin dari akarnya terkenal bisa meningkatan produksi hormon testosteron alami sehingga bisa menambah kualitas sperma dan stamina.

Akar pasak bumi juga memiliki senyawa saponin, tanin, dan alkaloid yang dipercaya bisa melancarkan aliran darah – yang dapat mengatasi masalah lemah syahwat.

Selain itu, mengonsumsi akar pasak bumi secara teratur bisa melancarkan pembuangan racun yang didapat dari rokok, alkohol, dan obat-obatan kimia.

Akar gingseng
Ginseng sudah lama dianggap seperti emas dalam dunia pengobatan herbal. Beberapa khasiatnya adalah menambah vitalitas pria,, memperlancar peredaran darah serta mencegah gejala impotensi pada pria.

Selain itu, akar ginseng yang berbentuk mirip dengan akar jahe ini memang terkenal sebagai penambah stamina dan gairah.
Kandungan Obat Ceng Plus dan Stamin

  • Terbuat dari 100% bahan alami
  • Obat bekerja dengan efektif
  • Mudah di pakai
  • Harga murah
  • Privasi Aman
  • Halal
  • Terdaftar BPOM


Harga :
1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Ceng Plus dan 1 botol Stamin)
2 Paket: Rp 550.000 (isi 2 botol Ceng Plus dan 2 botol Stamin) hemat Rp 50.000
4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 4 botol Ceng Plus dan 4 botol Stamin) hemat Rp 200.000

Detail Produk :
1 botol Ceng Plus isi 30 kapsul
1 botol Stamin isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Ceng Plus dan  2 kapsul Stamin

Konsultasi dan Pemesanan Obat
Tlp/WA: 0813 9583 9252

Tiga Langkah Mudah Pembelian Online Obat de Nature

1. Tentukan jumlah obat yang akan anda beli

2. Silahkan lakukan dulu pembayaran sesuai total harga (harga obat + ongkos kirim) ke salah satu rekening berikut ini:
rekening de nature asli-min.jpeg


3. Setelah transfer konfirmasi ke kontak berikut

Sms / Wa : 0813 9583 9252

Format Konfirmasi:

Nama Penerima Barang:
Alamat Lengkap:
No Hp:
Nama Obat:
Rekening Tujuan:
Rekening Pentransfer:
Jumlah Transfer:
*Sertakan juga bukti transfer untuk mempercepat proses pengecekan tranfer

Contoh:

Nama Penerima Barang: Muhamad Ali
Alamat Lengkap: Jl. Batu Tulis No 2546 Gambiran Jakarta Pusat
No Hp: 085 999 979 765
Nama Obat: Gang Jie dan Gho Siah
Rekening Tujuan: BCA
Rekening Pentransfer: Muhamad Ali

Jumlah Transfer: Rp.320.000

Comments